• home
Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta November 2013 - Yang kami lakukan semata - mata untuk membantu anda semua dalam menemukan Lowongan Kerja Terbaru yang sesuai dengan keinginan dan keahlian kerja yang telah anda miliki,dimanapun anda berada dan apapun pekerjaan yang ingin anda dapatkan kami sediakan disini. Silahkan simak Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta November 2013 di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta November 2013


PT. Netindo Solution Group adalah perusahaan terpercaya di bidang pembangunan teknologi informasi bagi kepentingan bisnis. Melalui pengalaman bertahun-tahun pada bidang yang berhubungan secara spesifik dengan marketing plan yang rumit dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen; kami telah mampu menyajikan kemudahan, bahkan bagi para pengguna yang kurang memahami teknologi informasi sekalipun. Kemudahan pengoperasian, berpadu dengan kendali operasional bagi para business owner, serta keamanan system menjadi unggulan utama kami.

Beberapa unit bisnis kami yaitu:

A. EsoftDream (www.esoftdream.net)

ESoftDream adalah Team IT Support yang berkonsentrasi dalam pengembangan software yang dipergunakan untuk keperluan Pemasaran yang tidak terbatas pada E-Commerce, Network Marketing, Arisan, Franchise, dan lain-lain. ESoftDream telah mengembangkan software yang canggih bagi Perusahaan berorientasi Pemasaran berikut seluruh Skema Kompensasi Pemasarannya, dan software yang dikembangkan juga mendukung integrasi operasional perusahaan terhadap para rekanannya seperti para Member (anggota) serta bagi Distributor (stockist).

B. SiapBos Creative Production (www.siapbos.com)

adalah sebuah team Produksi yang berkonsetrasi membantu menyediakan alat bantu perusahaan. Dibidani oleh team kreatif yang sudah berpengalaman dan berdedikasi, kami hadir sebagai solusi permasalahan usaha anda dalam pembuatan IdCad, Merchandise,Offset. untuk kalangan organisasi, sekolah, perseorangan ataupun perusahaan.

C. Network Compliment Center (www.ncc-center.com)

Network Compliment Center (NCC-Center) merupakan salah satu Strategic Business Unit yang bergerak pada bidang usaha kartu member yang memberikan discount dan privileges kepada para member kami untuk menikmati segala fasilitas menarik yang disediakan oleh ratusan merchant yang sudah bekerja sama. Keanggotaan ini bermanfaat untuk memberikan kenyamanan lebih yaitu berupa lifestyle seperti: body treatment, perawatan otomotif, kursus (pendidikan), hiburan dan lain sebagainya.

D. Siap Hosting

SiapHosting merupakan Strategic Business yang masih dalam tahap pengembangan; walaupun secara kegiatan harian PT Netindo Solution Group telah melakukan operasional secara professional di bidang ini dalam rangka support terhadap strategic business unit lainnya. Siap Hosting bergerak pada bidang data center yang merupakan penyediaan infrastruktur pendukung Teknologi Informasi yang handal, aman, dan terjamin kerahasiaannya.

E. Loket 24 (www.loket24.com)

Loket 24 merupakan salah satu pengembangan Strategic Business PT Netindo Solution Group yang bergerak dalam bidang PPOB (Payment Point Online Bank) yang melayani jasa pembayaran pulsa, listrik, telepon, tiket pesawat, pdam, hallo dan lain sebagainya.

F. Siap Cetak
Siap Cetak merupakan salah satu pengembangan Strategic Business PT Netindo Solution Group yang bergerak dalam Jasa Cetak & Potong dengan menggunakan mesin yang sudah canggih. Jasa cetak antara lain melayani pembuatan cetak buku, brosur, undangan, kartu nama, majalah dll.

Saat ini PT. Netindo Solution Group yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi & Retail membutuhkan segera WEB DESIGN dengan kualifikasi sbb:

Laki-laki/Wanita
Pendidikan Min. D3
Memiliki minat besar dalam desain web
Mengerti HTML dan CSS
Mengerti konsep dasar wireframe& animasi flash
Sertakan portofolio yang pernah dibuat
Terbuka bagi yang sudah melakukan skripsi (bebas teori
Pengetahuan dalam Photoshop, Dream weaver, Adobe illustration dan aplikasi design lain.

KIRIM SURAT LAMARAN LENGKAP & CV atau DATANG LANGSUNG:

PT Netindo Solution Group
Ged. Esoftdream Jl. Ring Road Timur No.59, Yogyakarta
CP : Bayu Darmokusumo, SE
Tlp. 0274-452155 / 0857 2559 9333

Atau melalui email:

Email : hrd@netindosolution.com

Website: www.netindosolution.com

Tanggal Berakhir: 03-11-2013
Lokasi: Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta

==================================
PT Jogja Eco Wisata

Persyaratan:

S1 Teknik Sipil
Pengalaman minimal 3 tahun
Menguasai Autocad, Ms. Office.
Mampu membaca gambar, denah.
Mampu menghitung rencana anggaran biaya.


PT Jogja Eco Wisata

Dusun Bulus, Candibinangun, Pakem Sleman, DI Yogyakarta.

Telpon: 0274-898 710

UP : Mr. Ahmad Setiawan

Email : olis_sql@yahoo.co.id

Expiry Date: 11-11-2013
Location: Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta

=======================================
Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta November 2013 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja Bangka Belitung Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar